Wednesday 20 April 2011

Pencurian Mobil Honda Jazz


Berita mobil Pencurian dengan kekerasan penyelewengan. Indrayani Lucia (23) telah kehilangan polisi Honda Jazz dinomori B 1535 UFG dan memar seluruh tubuhnya setelah tiga pemain seperti dia dirampok dipepet senjata api.

"Itu benar bahwa ada peristiwa curas R4 (empat roda drive) melaporkan akhir Jumat pagi. Polisi masih mengejar tiga pemain,"kata kepala dari polisi kriminal penyelidikan Unit Metro timur Jakarta, Dodi Komisaris Rahmawan, minggu (23/01/2011) di Jakarta.

Pada hari Jumat malam (01/21/2011), Lucia berwarna sedan mengemudi batu perak sendirian. Ketika lewat di jalan ke arah Boy Pramuka pemuda Arion dekat kampus State University Jakarta Kelapa Gading penduduk timur laut (Jakarta Utara) dipaksa untuk menarik alih oleh pelat mobil Suzuki APV bukanlah terlihat.

Untuk polisi, Lucia menjelaskan, salah satu pelaku penyiksaan dengan pukulan sehingga yang memar pada bibir, telinga, lidah, tangan kanan dan tangan kiri. Kemudian, ada pemain yang meletakkan senjata untuk korban.

Para pelaku dipaksa Lucia dari output mobil pada tahun 2009, dan dibawa ke Pramuka. Selain mobil, korban telah kehilangan 2 Blackberry, kartu BCA ATM, dan watches.