Saturday 23 April 2011

Balapan Honda Jazz "speed challenge"

Acara balap tantangan kecepatan Honda Jazz (HJSC) tahun ini telah memasuki musim-6. Tahun ini, HJSC akan lagi diadakan di mana seri pertama akan diadakan pada tanggal 17 April 2011 di sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Honda Jazz kecepatan Challenge 6 tidak berpendapat bahwa selama ini kelas master yang diikuti oleh pembalap senior. Dengan demikian, dalam musim ini HJSC menjadi arena melawan bagi pembalap di kelas Rising Star, promosi dan Rookie.

"Kita berkendara Honda Jazz kecepatan menantang sebagai tempat untuk pembiakan bakat baru di dunia balap pada waktu sama Nasional loncatan bagi pembalap muda untuk bersaing di arena bisa kemudian lebih tinggi lagi," menjelaskan Jonfis Fandy, pemasaran dan setelah penjualan layanan direktur dari PT Honda prospek Motor.

"Dengan aturan baru ini, hampir semua tim bersaing adalah sekarang merekrut berbakat driver baru, sehingga akan banyak bakat baru yang muncul. Hal ini juga salah satu dunia yang kontribusi untuk Honda racing Indonesia, "menambahkan Jonfis.

HPM menyebutkan dalam konferensi pers, balapan musim untuk memberikan hadiah untuk total Rp 500 juta dan 1 unit dari Honda semua baru Jazz.

Indonesia Grand Touring Car Championship
Selain balap HJSC 6, pada hari yang sama dan tempat akan juga diselenggarakan pertama seri balap 's kelas paling bergengsi di Indonesia, yaitu Indonesia Grand Touring Car Championship (IGTC).Dalam kelas ini, Fastron Honda tim balap lagi akan bersaing dengan mengandalkan kekuatan semua baru Honda Jazz.
Untuk musim 2011 ini, tim Honda Racing adalah memperkuat Fastron Alvin Bahar pembalap, yang musim lalu peringkat ketiga dalam klasemen akhir pembalap.

Kekuatan tambahan diperoleh Fastron Honda tim balap dengan penggabungan pembalap muda berbakat, Adhi Naratama. Driver berusia 18 tahun yang masih duduk di kelas 3 SMA Labschool Jakarta telah sebelumnya membalap untuk tim Mekarsari Dart Racing.

Kombinasi senior pengalaman sebagai sopir Alvin bakat dan antusiasme dari Adhi Naratama sebagai seorang pengemudi muda dipercaya akan membawa penyegaran sekaligus memperkuat Fastron Honda tim balap musim ini.

Artikel Mobil mengatakan Sebagai HJCS, IGTC kejuaraan juga diadakan sebanyak 6 seri di sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Setelah seri pertama pada April 17, seri berikutnya akan diadakan pada tanggal 29 Mei 2011.