Thursday 28 April 2011

Mobil Honda Jazz berevolusi menjadi Wagon


Kepastian Toyota untuk memulai Prius "bongsor" generasi baru di Detroit Motor Show, Amerika Serikat, minggu depan, telah terganggu Honda. Di minggu berikutnya juga, Honda Motor Co (HMC) juga akan memperkenalkan line-up produk baru cocok (Jazz di Indonesia), tetapi tidak hatchback atau sedan.

Bocor foto menunjukkan model menyerupai Honda station wagon dan disebut cocok Shuttle. Dilaporkan, mobil ini hanya untuk pasar domestik Jepang. Artikel Mobil Cina juga ada yang mengatakan hal yang sama.

Cocok luar bentuk yang mirip dengan facelift dari baru diluncurkan Oktober lalu kota Sakura. Hanya saja, antar-jemput lebih bongsor dengan sentuhan desain baru, terutama di bagian buritan. Website Mobil lainnya juga mengatakan hal yang sama.

Pesawat ulang-alik cocok ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu hibrida 1.3 liter i-VTEC dan 1,5 liter, sama seperti yang digunakan oleh cocok hari ini.Telah ada pernyataan resmi dari HMC terkait model baru ini. Namun, menurut news beredar di media lokal Jepang, Honda akan meluncurkan varian baru dalam minggu-minggu mendatang dan penjualan mulai Maret 2011.