Friday 15 April 2011

Kepiawaian Honda Jazz dalam 4 tahun berturut - turut

Sejak kemunculannya ke pasar 2004 lalu, segera menjadi tulang punggung dari Jazz Honda penjualan di Indonesia. Kebesaran adalah sejalan dengan prestasi empat kali berturut-turut tahun (2008-2011), Jazz menerima merek Top Award dalam kategori City Car.

Merek teratas adalah penghargaan tertinggi dalam bidang merek dagang, yang hanya diberikan kepada merek yang berhasil mencapai puncak dalam tiga kategori, yaitu keberatan berbagi atau posisi merek dalam benak konsumen, pasar saham atau merek posisi berdasarkan penggunaan konsumen, dan komitmen berbagi posisi merek berdasarkan keinginan konsumen untuk menggunakannya lagi di masa depan. Bisa dilihat dan dibandingkan juga dengan mobil cina.

Jonfis Fandy, direktur pemasaran dan penjualan layanan Honda PT prospek Motor, kata kunci Jazz mendominasi pasar dengan meningkatkan kesadaran dan citra merek di mata konsumen. Antara lain, oleh pengorganisasian balap Honda tantangan dan GT kecepatan mobil di Sentul, Jazz Tuning kontes modifikasi ras dan lomba ketahanan.

"Honda Jazz telah memasuki dua generasi dengan terus tinggi penjualan.Kami percaya, ini adalah juga karena untuk Honda Jazz dapat memberikan nilai lebih sebagai modern dan dinamis kendaraan begitu memikat hati orang-orang muda di Indonesia,"berkomentar Jonfis dalam sebuah pernyataan resmi yang diterima oleh Kompas. com, hari ini.

Berita baru, Jazz akan memiliki facelift tahun ini seperti yang telah dipasarkan di Jepang pertengahan tahun 2010 di Jepang. Di Indonesia, mungkin kuartal kedua (April-Juni) diperkenalkan. Kami berharap untuk itu! Simak juga berita mobil lainnya di Situs Mobil.