Wednesday 27 April 2011

Mobil Jazz aku yang tercinta











Dulu papa nga pernah kasih aku nyetir mobil, tapi aku sering nyolong nyetir (soalnya diajarin sama kakak aku). Papa nga pernah tahu dan pas saat aku umur 20... Suatu hari aku diam - diam nyetir mau ke rumah Anggita temen aku. Pada saat itu papa juga baru pulang dari kantor dan pas aku pulang dari rumah Anggita aku kan lewat jalan biasa... Pas aku mau belok Ehh tiba tiba ada mobil di depan dan aku hampir ditabrak!!!! Ternyata mobil di depan itu mobil papa ku yang nyetirrr, Aku shock banget trus kebingungan liat papa khawatir banget sama aku. Kemarin aku juga nonton berita mobil cina di tv.


Akhirnya aku disuruh ikutin mobil papa dari belakang dan kita pulang sama - sama. Keesokan harinya papa nga masuk kantor, trus aku diajak papa... Aku takut banget (keknya mau dihukum begituuuu >.<) eh ternyata papa bawa aku ke kursus mengemudi mobil. Aku senenggggg banget!!! Papa emang paling baik seduniaaaaa. dan sebulan kemudian akhirnya papa beliin aku mobil bekas pilihan aku (Mobil Honda Jazz yang sudah di modif). Thanks papa, you are really my Sweetheart...