Sunday 24 April 2011

Kehebatan Mobil "All New Honda Jazz"


Fenomenal! Mungkin itu adalah sebuah kata yang memadai mewakili kehadiran Honda Jazz di Indonesia. Sejak penampilan pertama pada tahun 2001 yang lalu, jadi terukir hati Jazz kompak penggemar mobil.

Generasi pertama Jazz bahkan dilaporkan telah terjual 2,3 juta unit di seluruh dunia. Karena itu bukan salah ketika tujuh tahun yang lalu, PT Honda prospek Motor (HPM) menyajikan semua baru Honda Jazz.

Generasi terbaru ini tidak kurang prestise daripada Jazz ketika ia pertama kali muncul. Hatchback Honda andalan adalah segera disewa konsumen domestik.

Rekor penjualan HPM menunjukkan kebanyakan gress, pada 2009 semua baru Jazz berhasil dijual 15 713 unit, sementara dalam periode dari Januari sampai September 2010, HPM telah berhasil menjual 16,599 unit dari semua baru Jazz.

Catatan prestasi bangga, mempertimbangkan Jazz di kelas sekarang diapit oleh banyak pemain. Terdekat dengan Toyota Yaris, maka ada juga Suzuki Swift, Mazda2 dan Daihatsu Sirion fellow dari Jepang.

Maka dari negara lain adalah Ford Fiesta, Hyundai i20, Kia Pride, sampai Peugeot 207. Tapi sekali lagi, nama terjebak ketika mencari hatchback Jazz gelar dengan kebanyakan penjualan di negara.

Jazz selalu identik dengan kendaraan muda. Lebih kompak desain modern sementara semua Jazz yang baru lahir. Jazz karena itu juga sering menjadi juara modifikasi kontes di seluruh bangsa.

Bertanya tentang keandalan mesin semua baru Jazz. Membawa jeroan 1497 cc SOHC i-VTEC, yang merupakan penggabungan antara i-DSI teknologi, hemat bahan bakar bertenaga VTEC dengan besar. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Drive oleh kawat dan meningkatkan torsi penalun yang dapat menghasilkan daya maksimum 120 PS pada 6000 rpm dan torsi 145 Nm pada 4800 rpm. Hasilnya membuat Jazz baru semua ahli melahap berbagai model jalan raya.

Ketika mencoba untuk menggunakan perkotaan sejuk jazz diundang di tengah sempit berliku lalu lintas modal. Dengan dimensi kompak seolah-olah tidak hambatan untuk mengurangi kemacetan di Jakarta. Seperti kemacetan lalu lintas telah luar biasa, hukum juga mencoba untuk mengalihkan jalur jalan tol. Di sini kami terkejut cukup ketika Jepang melaju di jalan bebas hambatan. It's all karena Jazz mampu "berbicara" banyak dengan kekuasaan penyemprotan sampai speedometer needle terjebak diangka 160 km/jam. Prestasi yang luar biasa untuk mobil ini mungil.

Uniknya, Jazz RS jenis okezone transmisi otomatis yang digunakan, Honda menggunakan perangkat Paddle Shift transmisi yang memungkinkan pengemudi untuk bergerak secara langsung dengan jari-jari Anda.Mendayung Shift di sebelah kiri untuk mengurangi transmisi posisi, sementara di sebelah kanan untuk meningkatkan posisi gigi. Perangkat yang sebenarnya ada di mobil mewah yang membuat Jazz bisa dioperasikan seperti mobil F1 mengemudi, tentu saja harga adalah hanya Rp222, 5 juta di jalan di Jakarta.

Dengan harga banyak untuk Jazz tidak hanya menawarkan paket perkotaan mobil, tetapi juga dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Ingin bukti? Hanya membuka pintu belakang, maka Anda akan disajikan hingga 1321 liter bagasi kapasitas sementara kursi baris kedua dilipat datar ke lantai mobil. Kemampuan pasti mengakomodasi kebutuhan berbagai barang pengangkutan barang kebutuhan aktivitas Anda.

Urusan kenyamanan juga masih dianggap oleh produsen Jepang ini.Honda sudah terkenal untuk membuat mobil nyaman membenamkan fitur AC dengan kontrol tier ke atas pada semua baru Jazz. Pandangan ini dibuat lebih sporty dasbor Jazz khas selera orang-orang muda atau orang-orang muda di jantung.

Ada juga satu disk 2DIN kepala unit MP3/WMA/WAV yang mendukung USB dan AUX masukan. Alat ini bisa hummed lagu-lagu favorit untuk menemani perjalanan Anda. Forum Mobil yang lain juga mengatakan itu.

Untuk tingkat keamanan, semua baru Jazz menggunakan kerangka teknologi G-CON dan struktur ACE penghargaan saat ini tertinggi kecelakaan tes dilakukan sejumlah lembaga independen di beberapa negara. Bukan untuk melupakan teknologi pejalan kaki cedera pengurangan struktur tubuh untuk melindungi pejalan kaki kasus dari tabrakan.

That's it? Tidak benar-benar. Meskipun dimensi kecil, mobil juga dilengkapi dengan perangkat ditemukan di sejumlah akrab baisanya mobil mewah, seperti ABS, EBD dan BA, sabuk pengaman dengan ELR 3 poin dan beban limiters, dan dual SRS airbag. Tidak hanya itu entri tanpa kunci sistem, immobilizer sistem anti-pencurian dan keamanan alarm keamanan fitur melengkapi semua baru Jazz.