Wednesday 7 December 2011

Spesialis Lampu, Untuk Innova & Avanza Juga Ada

Mau cari sparepart spion dan lampu mobil anda meski terbilang seken tapi masih orisinil, tapi dijamin masih bagus dan layak bagus nah ada nih tempatnya yang khusus menyediakan spare part itu semua. Bengkel ini juga meladeni modifikasi lampu tergantung permintaan konsumen


Pokoknya mau tau info seputar otomotif khususnya di sparepart lampu dan spion bekas, bengkel ini menyediakan ragam lampu dan spion ready stock dalam kondisi 90 persen. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan bersahabat kok. Misalnya lampu depan Toyota Camry dilepas seharga Rp 1 juta tiap unit. Lalu lampu belakang Toyota Vios Rp 200 ribu tiap unit, dan lampu depan Toyota kijang Innova dan Avanza satu set dilepas Rp 900 ribu. Sementara itu untuk lampu belakang dibanderol Rp 500 ribu satu set.

Spion Avanza yang dilepas Rp 70 ribu sepasang dan untuk Kijang Innova dipatok Rp 800 ribu. Semua harga di atas sudah termasuk ongkos pasang loh. Bengkel ini juga meladeni servis lampu dan spion. Untuk jasanya saja dikenai biaya Rp 150 ribu.