Monday 19 December 2011

Hyundai Grand Avega For Modern People!

Karakter dan penampilan Hyundai Grand Avega sepertinya cocok untuk anak muda gaul yang ingin tampil beda dengan mobilnya. Nah, bagi Anda yang baru saja masuk ke tahun ajaran baru di kampus, bisa merengek untuk menjadikan kendaraan yang siap dirakit di Tanah Air ini sebagai sarana transportasi sekaligus ajang gaul.


Buritan Elegan
Ketika kita mencoba kendaraan ini di kawasan bogor, pandangan kami benar2 takjub. Pada saat ingin mencoba kendaraan ini di kawasan Bogor beberapa waktu silam, yang membuat pandangan mata enggan berkedip adalah bagian buritan. Kesan elegan berpadu maskulin terlihat pada sekujur rearlamp yang futuristik.

Model rearlamp seperti ini sekilas seperti model lampu belakang Ford Fiesta, meski diakui kendaraan asal Korea Selatan ini cenderung lebih agresif dalam hal kontur. Selanjutnya, pandangan mata terasa tidak mudah letih ketika melihat bagian belakang secara keseluruhan. Secara pandang memandang hampir dikatakan mirip dengan model buritan BMW X1. Entah mengapa terbenak dalam hati, bahwa embrio buritan kendaraan asal Jerman itu dikloning ke Hyundai Grand Avega.

Rasa tidak puas tidak berenti disitu aja, coba anda perhatikan bagian bodi samping, mulailah berhitung berapa jumlah garis tegas yang bisa ditemui, emang kurang kerjaan tp ini untuk membuktikan aja sih.. :D!  Model seperti itu, bisa menjadi tren kendaraan yang memang diperuntukan untuk kalangan muda yang agresif sekaligus dinamis. Hmm.., jadi kalau Anda merasa menjadi sebagai individu yang pemalas dan hanya mengandalkan jerih payah orang tua