Tuesday 29 January 2013

New Honda Jazz 2013

Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan versi terbaru Honda Jazz, versi anyarnya ini banyak mengalami perubahan di eksterior dan interior. New Honda Jazz 2013 mengaplikasikan teknologi baru Triple Valve pada tiga tipe yaitu, Type S dan Type A yang lebih terjangkau.

Perubahan tipe RS mengalami perubahan di griil baru yang di pasang emblem RS serta Smoke Head Lamp, dan velg baru 16”. Untuk bagian interiornya New Honda Jazz RS menampilkan Audio sistem baru dengan layar sentuh 6,1 inchi untuk yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S).



Perubahan tipe S tampil dengan Chrome Front Griil, serta spionnya dilengkapi dengan lampu sein. Bagian audionya dilengkapi dengan audio system 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Selain itu, juga tersedia fitur Keyless Entry serta Security Alarm.
Sedangkan tipe New Honda Jazz A menawarkan fitur yang sudah menjadi keunggulan di Honda Jazz 2010 dan setelahnya selama ini, yakni fitur ULTRA SEAT yang memberikan kenyamanan mengatur posisi bangku depan dan belakang, lalu Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, Power Door Mirror, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS + EBD, dan Immobilizer.


Mesinnya dibekali dengan mesin i-VTEC dengan kapasitas 1.5 liter berdaya 120 PS dan 6.600 rpm terbesar di kelasnya, dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm. Tipe RS AT mengaplikasikan tranmisi 5 percepatan, ini pertama dikelasnya. New Honda Jazz 2013 menerapkan Grade Logic Control yang memiliki fungsi sebagai pencegah perpindahan gigi berlebihan di kondisi jalan menanjak dan Shift Hold Control sebagai pencegah perpindahan gigi berlebihan di kondisi jalanan berliku. 

Info mobil bekas ter-update cek di bursa mobil bekas jakarta