Thursday 31 January 2013

KIA Picanto Spesial Warna Cewek

Mobil pabrikan asal Korea tampaknya menyasar ke pasar khusus mobil wanita. Hadirnya varian yang dibalur warna lebih cerah nan girly dikhususkan untuk pilihan spesial untuk konsumen wanita.
Mobil khusus spesial buat cewek banget ini baru masuk ke pasar mobil di inggris saja. KIA selaku penggarap Picanto ini memberikan nama atau julukan Picanto Fuchsia Blush, model ini hanya tersedia untuk varian hatchback lima pintu.


KIA selain menggarap Picanto khusus wanita ada juga Picanto yang mendapatkan edisi lainnya, yaitu untuk Ha dan Equinox. Perubahan yang diberikan antara lain warna putih, dengan aksen merah di grill depan, velg alloy 15 inci dan jok serta kemudi lapis kulit. Sedangkan untuk warna putihnya atau Picanto white menggunakan lampu LED, start/stop engine dengan Smart Entry, Bluetooth, serta automatic air conditioning.

Di Inggris KIA Picanto ini dibanderol dengan harga 11.745 Poundsterling (Rp180 juta), dibekali mesin 1,25 liter yang memiliki output sebesar 84 bhp, bertransmisi manual 5 percepatan, Sementara model transmisi matik 4-speed dilepas dengan harga 12.345 Pounds (Rp189 jutaan). Informasi mengenai mobil bekas Kia, simak di mobil kia bekas.