Monday 28 January 2013

Daihatsu Luxio Laris Diburu Konsumen

Mobil berjenis low MPV bergaya Boxy (kotak) saat ini begitu digandrungi.  Beragam harga yang ditawarkan untuk pilihan konsumen, namun bila konsumen terbatas dengan daya yang dimilikinya, mungkin Daihatsu Luxio layak dipertimbangkan.


MPV yang ditawarkan dari Daihatsu ini selain memiliki dimensi yang lapang dan fitur yang menarik, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, yakni  Rp173,1 juta (On the Road Jakarta).  memang dari desain kurang begitu menarik, tapi kalau soal fitur patut diadu. Seperti aplikasi lampu kabut dan lampu HID yang membantu saat pengendaraan malam. Yang tidak didapat pada MPV lainnya, Luxio menerapkan pintu geser (sliding door).

Untuk bagian kaki-kaki Daihatsu Luxio mengaplikasikan suspensi McPherson strut (roda depan) dan 5-link (roda belakang). Mesin Luxio sama dengan mesin yang digunakan Daihatsu Terios, yakni bermesin 35Z-VE, DOHC, VVT-i, dengan kapasitas 1.495 cc, bertenaga 96 hp dan torsi 135 Nm. Untuk mendukung kenyamanannya, Daihatsu Luxio memasang fasilitas rem ABS pada varian M dan X, yang mampu memberikan jaminan daya pengeriman optimal.
Mau cari tahu berita mobil bekas ter-update, cari tau disini mobil bekas jakarta