Friday 6 May 2011

Honda Civic 2011 Tampil Lebih Segar

Honda dikatakan telah memperkenalkan versi terbaru untuk Civic pada tahun 2011. Mobil kompak ini telah menerima sejumlah modifikasi yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan dan kenyamanan.

"Honda Civic dibangun di Britania, punya penampilan segar dengan berbagai perubahan kosmetik untuk tahun 2011," kata pers seperti dikutip dari Situs Mobil dan Berita Mobil lainnya.

Eksterior perubahan ke mobil tanpa ekor bagasi selimut, grill depan Type R untuk semua jenis, serta paduan rims model baru, yang sekarang datang sebagai perlengkapan standar.

Sipil jenis SE 1400 cc dan Si, dan 1.800 cc SE model akan menggunakan cincin 16-inch rims, sementara cc Si penduduknya sekitar 1.800 orang sampai tingkat yang adalah 17-inci.

Semua jenis Civic 2011 juga akan hadir dalam warna baru, seperti perunggu terionisasi. Sementara Model S jenis sporty sekarang datang dengan sideskirts berwarna tubuh, dan dengan 16 inci rim ring dengan desain baru.

Adapun bagian dalam kendaraan, model tahun 2011 akan menggunakan menyelesaikan baru. Sebagai penggunaan Alcantara dan kulit kursi depan adalah fitur standar yang dipanaskan.

Untuk mesin, Model 2011 bukanlah tertentu apa akan menggunakan mesin seperti. Karena VTEC 2.0-liter mesin bertenaga 201 hp pada versi sebelumnya, telah dianggap standar emisi Eropa tidak lagi bertemu.

Menyenangkan, model yang telah mengalami harga menglami penyegaran ini meningkatkan sama sekali, alias sama dengan versi lama.

"Update dan penambahan yang dirancang untuk meningkatkan penampilan dan kenyamanan, mobil akan hadir tanpa biaya tambahan kepada pelanggan," kata press release.

Mobil akan diproduksi di pabrik Honda di Swindon, Inggris mulai bulan depan akan dirilis dengan harga USD 22.187 atau sekitar USD 198 juta.