Tuesday 17 May 2011

Berbagai Desain Mobil Honda Jazz di Tahun 2011

Setelah panjang berita akan meniup kehadiran Honda Jazz 2011 facelift, akhirnya dalam waktu dekat adalah mungkin untuk dilewatkan. Karena pada 19 Mei 2011 berikutnya PT. Honda prospek Motor akan merilis produk-produk terbaru dari Honda baru Jazz, dengan mengambil tempat peluncuran di Ritz Carlton Ballroom, Pacific Place.

Tipe mobil Hatchback Honda andalan yang telah memperoleh sukses besar di dunia, Honda Jazz, lagi akan hadir dengan desain yang lebih sporty, fitur lebih lengkap dengan mempertahankan merek dagang nya sebagai mobil hemat bahan bakar.

Baru Honda Jazz lagi menaikkan standar hatchback 5 pintu yang memiliki kualitas lapang kabin dengan tingkat tinggi utilitas, fitur inovatif dengan teknologi canggih yang selalu trendsetterdi kelas.

Namun, seperti kami mengkonfirmasi lebih tentang produk terbaru, itu masih enggan untuk menjelaskannya. "Kami masih tidak dapat menjelaskan tentang produk terbaru kami, kami menunggu 19 Mei, besok," kata Hilda Lester, hubungan Media PT. Honda Motor prospek dengan kami mengkonfirmasi melalui telepon.