Sunday 3 February 2013

Wow... baru 18 Hari, 4.438 Ertiga Double Blower Terjual

Akhirnya Suzuki Ertiga Ac Double Blower mengaspal di jalanan. Setelah lama dinantikan yang cukup lama, kini konsumen bisa meminang mobil impian keluarga ini. Semenjak Ertiga Ac Double Blower hadir, low MPV sekaligus penantang duo Avanza dan Xenia ini langsung melejit penjualannya seakan menjadi primadona.


PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan penjualan Ertiga AC Double Blower meningkat drastis dengan memperoleh 4.438 unit terhitung dari 14 Januari lalu. Raihan ini menunjukkan bahwa mobil impian keluarga sangat dinantikan oleh konsumen pecinta mobil yang berlambang “S” ini.

Informasi mengenai harga Suzuki Ertiga Ac double blower tipe GL dibanderol dengan harga Rp160.800.000 sementara tipe GX Rp172.800.000 on the Road Jabodetabek. Ketertarikan konsumen terhadap Ertiga selain Ac double blower juga ada pada perubahan di ekteriornya yakni sisi depan pada grille yang dibalut krom, tersedia pada tipe GX dan GL.

Khusus tipe GX yang merupakan tipe tertinggi di Ertiga mendapat sentuhan baru pada sisi buritan dengan penyematan New Back Door Garnish.