Thursday 28 February 2013

Mobil Sport Murah Honda Incaran Orang Indonesia

Setelah memulai debutnya di ajang pameran mobil bergengsi Indonesia Internatioanl Show 2012 lalu, Honda New CR-Z mendapat respon yang positif dan mobil hybrid ini terus diburu bagi yang menginginkannya.


Pemesanan yang sudah mencapai 185 unit setelah diperkenalkan di IIMS 2012 lalu, Honda CR-Z ini impian bagi konsumen yang menginginkan mobil sport dengan harga terjangkau. Mobil sport anyar dari Honda ini dinobatkan mobil sport yang mengusung mesin hybrid termurah. Seperti diketahui, untuk harga CR-Z tranmisi manualnya saja dibanderol Rp. 485 juta, sedangkan yang tranmisi matiknya dibanderol Rp. 499 jutaan.


Seperti diketahui juga Honda CR-Z mengawali debut dunianya pertama kali pada ajang Tokyo Motor Show 2009 silam, dan setelah itu resmi diluncurkan di North American International Show (NAIAS) di detroit, AS. Sedangkan di Indonesia sendiri pangsa mobil sport hybrid masih punya ruang luas, sehingga Honda CR-Z tidak mempunyai lawan. Bila disandingkan dengan Toyota 86 mungkin saja bisa menjadi lawannya. Informasi tambahan, Honda Freed