Wednesday 22 February 2012

Mobil Dengan Harga Kompetitif Dari Chery

Pabrikan mobil asal China rupanya tidak mau ketinggalan dengan pabrikan mobil Jepang, Korea atau Eropa untuk menikmati pasar mobil di Indonesia yang begitu besar. Salah satu produsen yang paling aktif hingga saat ini adalah Chery yang memasarkan produk-produknya melalui PT Chery Mobil Indonesia.

Dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan harga mobil-mobil keluaran Jepang, Eropa ataupun Korea, pihak Chery yakin akan dapat bersaing dan memiliki pangsa pasar tersendiri. 

Guna memberikan layanan kepada para konsumennya, PT Chery Mobil Indonesia membuka showroom terbaru mereka Wisma Chery di bilangan Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Hasyim Ashari pada 23 februari 2012.

Menurut President Director Chery Indonesia Hosea Sanjaya Showroom ini ditujukan untuk memaksimalkan faktor 3S ( Sales, Service dan Spare part).

Hingga saat ini terdapat 8 varian mobil yang dipasarkan di Indonesia, diantaranya Chery Eastar (MPV) dengan mesin berkapasitas 2.0 liter dan dibandrol dikisaran harga Rp.199 jutaan, Chery Tiggo (SUV) 1.6 liter dengan harga Rp.159 juta dan Chery TransCab (Pick Up) yang hanya dipasarkan dengan harga Rp. 88 juta saja.